Minggu, 02 September 2007

TOUR DE TRETES




Pada tanggal 1 dan 2 September kemarin para anggota BT Community pergi ke daerah Tretes untuk mencoba rute pegunungan. Diawali pada tanggal 1 September semua anggota BT Community yang ikut tour ke Tretes berkumpul di gedung Graha Sarana PT. Petrokimia Gresik. Setelah selesai semua persiapan barulah para anggota BT Community meluncur ke Tretes.

Tanggal 2 September pagi para anggota BT Community sudah siap mencoba medan baru yang tidak ada di Gresik yaitu medan pegunungan. Baru keluar dari penginapan para anggota BT Community sudah disuguhi dengan tanjakan. Tapi setelah itu mereka mendapat bonus turunan setelah km ke 3. Ternyata medan di Tretes banyak turunan yang curam dan juga tanjakan yang tajam.

Setelah mendapat bonus turunan yang panjang para anggota BT Community harus bekerja keras karena mereka dijemput tanjakan yang agak tajam. Banyak para anggota BT Community yang notabene memang BT (Baloeng Toewo) terengah-engah melewati tanjakan2 yang ada. Meskipun mereka terengah-engah tapi ternyata masih kalah dengan rasa senang yang mereka dapatkan.

Yang paling menguras tenaga adalah ketika akan kembali ke penginapan, medan yang ada yaitu tanjakan yang sangat panjang sehingga anggota yang tidak kuat harus naik mobil sweeper yang mengikuti konvoi anggota BT Community. Tidak sedikit pula yang harus menuntun sepeda mereka karena memang tanjakannya sangat panjang sehingga yang belum terlatih memang tidak kuat. Meskipun harus bekerja keras mengarungi tanjakan yang panjang akhirnya semua anggota BT Community bisa sampai di penginapan dengan selamat.

Itulah kisah Tour De Tretes BT Community. Setelah sukses tour ke tretes membuat BT Community ingin mencoba medan di kota-kota lain. Nantikan cerita tour BT Community selanjutnya

Tidak ada komentar: