Senin, 17 September 2007

Biar Puasa Tetep Nggenjot

Memang harus diakui semangat para Anggota BT Community ini, biarpun puasa mereka tetap semangat untuk menggenjot sepeda angin mereka. Tapi memang porsi latihannya agak dikurangi daripada hari2 biasa, maklum kan lagi puasa. Sambil ngabuburit nunggu waktu buka para anggota BT Community ini bersepeda sejak pukul 16.00 dan berkumpul di Graha Petrokimia Gresik. Meskipun dikurangi jarak tempuhnya tapi medan yang dilalui seperti pada hari2 biasa jadi ketika ada tanjakan memang ngos-ngosan karena stamina yang ada tinggal koret-koret setelah seharian puasa. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat para Anggota BT Community untuk menggoes sepeda mereka. Masih ada 3 minggu lagi dalam bulan puasa ini dan para anggota BT Community siap untuk tetap bersepeda. Dan untuk korlap mungkin ada saran, gimana kalau minggu pertama setelah lebaran semua anggota BT Community diundang dan diadakan acara halal bihalal dimana gituuuuuu. Mungkin bisa ke citra land lagi, itu hanya usul lho bosss :-)

4 komentar:

BT-COMMUNITY GRESIK mengatakan...

Masuk, BO$$. Saya setuju 1000 %. Apalagi selama puasa Ramadhan ini banyak yang absen bersepeda karena kuatir fisiknya tidak kuat. Saya tunggu kabar kumpul2 di bulan Syawal 1428H. (ko2k)

BT-COMMUNITY GRESIK mengatakan...

untuk halal bihalal bisa diatur karena ke citra land sudah kapok maka yang dekat2 saja misal cianjur atau carita gitu loh tapi sepeda tetap digenjot oke (krlp)

BT-COMMUNITY GRESIK mengatakan...

Maaf, pak Korlap. Kalo di Cianjur, Carita atau di Warung Apung lan sak pinunggalane apa tidak perlu di siapkan umplung ? (ko2k)

Handoko eshawe mengatakan...

Halal bi Halal kayaknya 'harus' diagendakan, karena memang penting. Acaranya diatur setelah trial dan untuk makan-makannya saya usul yang agak lain, misalnya tidak di warung tapi di lapangan dengan mengusung tumpeng di puncak holywood, atau tempat yang lainnya. Kayaknya asyik tuh, bagaimana Bos? (handoko)