Selasa, 11 September 2007

Asyiknya Gak Abis-abis

Menyitir iklan salah satu operator GSM "pulsanyanya gak abis-abis", maka bersepeda gunung di Gresik juga tidak bisa habis untuk dibicarakan keasyikannya. Bersepeda di Gresik, banyak sekali variasi rute yang bisa dilewati. Baik itu bukit kapur yang tandus dan berbatu maupun jalan penuh lumpur yang membutuhkan kekuatan ekstra untuk mampu melewatinya, atau bisa juga pematang tambak yang sempit dan panjang serta rerimbunan perdu dan ilalang yang menutup jalan. Dimana semua membutuhkan keluwesan dalam mengendarai kereta angin. Dan beruntunglah anggota BT Community yang tinggal di Gresik sehingga bisa memilih banyak rute dalam bersepeda setiap akhir pekannya. Jalan yang berlumpur memaksa anggota BT Comm untuk lebih sabar karena selain sulit untuk mengayuh juga terkadang memaksa kami untuk menggendong sepeda karena roda sudah tidak lagi mau berputar tersangkut lumpur, yang tidak jarang mau tidak mau harus direndam di kumbangan air / telaga agar lumpur-lumpur yang menempel bisa dilepaskan. Bukit kapur yang penuh bebatuanpun tidak dapat dipandang sebelah mata, salah memilih jalur bisa membuat kami terperosok ke dalam galian-galian kapur yang terjal. Namun apapun kondisi rute yang dilewati, tidak satupun yang membuat kami bosan ataupun jera. Karena tiap-tiap rute mempunyai keasyikan yang tidak akan pernah selesai untuk dibicarakan. Nah, bagi anda yang tertarik dengan rute ini. Kami tunggu kehadirannya di setiap akhir pekan pukul 5 pagi di Graha Sarana PT Petrokimia Gresik. Atau bagi anda yang mempunyai rute baru yang mungkin sesuai dengan selera kami, bisa mengajak kami untuk mencoba rute tersebut.(ko2k)

1 komentar:

Handoko eshawe mengatakan...

BENER BANGET!!

Emang bener tuh, asyiknya gak abis abis, bahkan bukan hanya asyik tapi uuaasssyiik!!! (sakin asyiknya bos).

Capeknya juga ada sih (wong abis nggenjot naik turun gunung) tapi cepet ilang, dan yang tinggal hanya uassyik aja. Gak percaya? Coba aja sendiri kalo brani.

Walau saya tergolong baru di komunitas ini, tapi dari semua medan dan rute yang sudah dicoba gak ada yang gak asyik, semuanya oke!

Memang sesekali ada juga yang sampe nyungsep golong koming saat nuruni down hill yang cukup tajam (termasuk saya he..he..), tapi itu semua gak bikin jera, malahan nambah asyik.

Udah deh, pokoknya asyik thok! makanya rugi kalo sekali aja gak bisa ikut nggenjot.

Salam BT!
Handoko