Selasa, 02 Oktober 2007

Buka Bersama


Rasa kebersamaan dan saling memiliki para anggota BT Comm memang patut diacungi 2 jempol (lebih malah). Kemarin pada tanggal 30 September 2007 para anggota BT Comm menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Bp. Edi (BNI) di kantor BNI Gedung Graha Sarana Petrokimia Gresik. Sebelum acara buka bersama memang para anggota BT Comm masih harus menggenjot sepeda anginnya karena memang pada hari itu adalah hari latihan para anggota BT Comm jadi tidak mungkin dilewatkan tanpa bersepeda dahulu.

Tepat pukul 16.00 para anggota BT Comm mengayuh sepeda anginnya menyusuri jalan2 raya di gresik, memang hari itu para anggota BT Comm tidak terlalu ngoyo dengan menjelajahi medan yang datar dan sedikit tanjakan. Meskipun begitu tidak menyurutkan semangat para anggota BT Comm untuk tetap mengayuh sepeda anginnya karena memang dalam keadaan berpuasa jadi dipilihlah rute2 yang ringan.

Terima kasih untuk para anggota BT Comm, karena di dalam BT Comm ini saya seperti menemukan keluarga yang baru. Tetap semangat dan jaga kebersamaan kita
BT Community Yeeeessssssssss..........

1 komentar:

BT-COMMUNITY GRESIK mengatakan...

Bagi teman2 yg posting di sini di mohon untuk mencantumkan namanya biar teman2 BT Community yg lain bisa tahu yg lg posting. Tks (ko2k)